• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • PUISI -Q

    Sabtu, 09 April 2011
    LISANKU DENGANMU
    Denting jam dinding menjaga tidurku di malam ini
    Sadarkan diriku bahwa ini hanya semu
    Siapa aku ketika tak kudapati lagi nafas ini

    Ketika hanya sehelai kain kafan yang menutup tubuh
    Aku hanya daging yang penuh dengan benih dosa
    Tak pernah sedikitpun aku tahu bahwa ini sementara
    Jika saatnya tiba aku hanya terbaring membujur kaku
    Sendiri dalam keheningan dan tak seorang pun tau
    Linangan air mata mengantar saat ku telah kehilangan segalanya
    Keimananku, tobatku dan semua penghapus dosaku
    Siapa aku yang selalu memurkakan nikmat Tuhanku
    Mengapa tak pernah terenung dalam pikirku
    Aku hanya manusia yang kecil
    Lebih kecil dari debu dihadapan Tuhanku
    Tapi mengapa selalu kucaci Tuhanku
    Selalu kudustakan kehadiranNya
    Allah … Allah … Allah …
    Kuingin seruan itu selalu mendampingi setiap lisan
    Ampuni dosaku Tuhan
    Ampuni aku dengan ar-rahmanMu
    Ampuni aku…
    Ampuni aku….

    1 komentar:

    1. Vbryan D Andinata (093224015) mengatakan...:

      puisi anda cukup menarik,namun saya yakin itu mungkin puisi buatan anda pada waktu lama, buat puisi lagi yang baru ya.

      tak ada kehidupan tanpa lafal...
      tak ada karya tanpa pencipta...
      kita hanya manusia biasa, yang hanya bisa menymbah kepada Allah SWT...

    Posting Komentar